Ulasan Kritikus Pada Game Bloody Roar II

Oleh : ftrrahman | 2022-04-05 14:37:32

Ulasan Game Bloody Roar 2
Bloody Roar 2 menerima ulasan yang umumnya positif dari para kritikus. Angsuran terlaris permainan dalam seri, telah terjual 460.000 eksemplar di Eropa dan Amerika Utara. Pesaing terbesarnya di sekitar tanggal rilisnya, SoulCalibur, telah terjual 340.000 eksemplar di Jepang.
Doug Perry dari IGN mengatakan, "Apa yang kurang dalam sejarah dan orisinalitas game ini, dibuat dalam sistem pertarungan sarat kombo yang dalam, grafik yang indah, dan lapisan mode permainan yang ditawarkan oleh beberapa game." Johnny Liu dari Game Revolution menyimpulkan bahwa "Bloody Roar II adalah permainan yang Anda tidak ingin menghabiskan banyak waktu dengannya. Tidak apa-apa untuk mencoba atau dua dan tidak lebih. Meskipun cukup bagus, Bloody Roar II tidak Tidak mendekati yang terbaik James Mielke dari GameSpot mengatakan bahwa "jika Anda tidak pernah mengambil game pertama, Bloody Roar 2 masih merupakan game yang bagus, dengan pemain yang jauh lebih baik daripada yang pertama. Namun, berbeda dengan BR1 versi Amerika asli, Bloody Roar 2 adalah peningkatan marjinal yang masih menderita status terbaik kedua karena pengecualian elemen gameplay integral yang seharusnya tidak pernah dikacaukan. Gim ini sangat mengecewakan untuk seri yang menjanjikan seperti itu."
Respon terhadap grafis dan desain sebagian besar menguntungkan. Perry mencatat bahwa grafis resolusi tinggi dari game tersebut "mempertajam dan mengkristalkan karakter poligonal yang dipetakan dengan tekstur" dan menyatakan bahwa ini membawa game tersebut "ke peringkat teratas dari game PlayStation dengan tampilan terbaik." Dia menambahkan bahwa desain hewan "semuanya aneh, condong ke arah kepekaan Jepang, dan dirancang dengan indah, baik dalam pemrograman yang ketat, dan dalam tingkat detail tekstur, bentuk, dan gerakan." Liu menyatakan bahwa meskipun gim ini tajam secara grafis, "itu menggunakan animasi minimal di luar karakter." Dia mengatakan bahwa desain hewan "terlihat cukup bagus, meskipun rekan-rekan manusia dapat menggunakan beberapa pekerjaan,". Mielke menganggap game ini "secantik angsuran pertama - sebenarnya, tampilannya hampir persis sama, dengan sumber cahaya yang indah, aksi 60fps yang cepat, dan segala macam efek khusus saat beralih ke mode binatang."
Tags : Bloody Roar II, Game